Powered By Blogger

Sebelum kamu baca blog ini......

blog gw benar"

ga jelas
ga penting
macem" yg diulas

dan yaaaa gitu xD
tapi selamat baca, dan jangan harap yg bagus", karena blog ini terlalu ga jelas XD

blog gw bercerita tentang apa saja

Sabtu, 26 Juli 2008

blog kedua...

ya~ inilah blog baru aye~ pernah bikin blog sih, cuma bikin lagi karena suatu alasan LOL

nah, ini biodata saya :3

nama: *piiip*mitha *piiiiiip*
panggilan: Mitha, Mith, Mimith, Imith, Tha, Thami, Mino, Minmin, Min, Dhidhin, Dhin
TTL: Bandung, 2 September 1993
zodiak: virgo
shio: ayam
No hp: kosongdelapanlimatujuhsekiansekiansekian ga afal :D
MSN: private, add dulu Y!M, baru tanya MSN :D
Y!M: mitha_dhien_wentz

hobi: ngegambar, baca komik, nonton TV, nyanyi geje, dengerin musik sekenceng"nya, internetan, eBuddy, nyasar, maen DDR, maen PS, paparazzi, bengong" sendiri
like: animemanga, j-things, emo-things, musik terutama barat, sapi, shota [artinya cowo imut :D], dan *ehemehem* gebetan saya di suatu SMA di Jakarta Pusat, pisah ama saya >__>
unlike: kodok!, sesuatu yg kesannya lebay & sok romantis, orang yg sombong & muna, ama menunggu >__>
keahlian: liat hobi!
kelemahan: kodok!, buta arah dan superceroboh
sifat: superceroboh, suka nyasar, suka tiba" jd gila sendiri terus tiba" jd diem lg, suka bengong sendiri, suka ga bisa gaul ama orang yg seleranya ga nyambung, dan yg gw bingung gw ini tomboi atau feminim xD;;

nah.... begitulah kira gue. rajin" main ke blog gue ya :D

1 komentar:

Unknown mengatakan...

nyahah :D

apdet lagi dong~