Powered By Blogger

Sebelum kamu baca blog ini......

blog gw benar"

ga jelas
ga penting
macem" yg diulas

dan yaaaa gitu xD
tapi selamat baca, dan jangan harap yg bagus", karena blog ini terlalu ga jelas XD

blog gw bercerita tentang apa saja

Rabu, 10 September 2008

the different birthday

Kali ini saiia ingin bercerita soal ulang tahun saya yg rasanya berbeda dari biasanyaaa xD

Pertama, pas tanggal 31 Agustus. Aku kan dateng ke SMP-ku untuk menghadiri acara halal bihalal angkatan 18-19 SMP-ku, pas pulang, nampaknya si Umber-Ella eh eh eh -dijitak- yg ngingetin bahwaaaa 2 hari lagi saiia ulang tahun... kemudiaaaan teman" saiia [oke gue sebut namanya satupersatu] Ella, Winda, Inez, Tiwi, Irna, dan Bushra langsung memalak saiia untuk jajanin mereka sundae ice cream rasa coklat di mc.d dekat sekolah kami >__>

Btw, yg pertama mengusulkan soal traktir adalah si Bushra alias Ucha, alesan minta traktir ny adalah : "kan kita udah pisah sekolah, jd boleh dooong kapan lagi gitu ditraktir ama mitha haha" >__>

tapi, asyik juga makan" (oke cuma makan eskrim doang) sambil ngobrol" sama temen" lamaaa :D tapi kukira cuma ini 'saja' yg ditraktir, eeeeh tiba" dateng lagi 2 orang temenku, Naomi Chrystabel ama Nia... mereka datengnya telat krn mereka kan kristen, jadi mereka ke gereja dulu. Dan pas tau kalo aku nraktir anak", langsung ni 2 orang malakin saiia --' tapi si Nia ga kutraktir, soalnya kami satu sekolah, jadi ditraktirnya di sekolah aja, kasih mentahan :D dan akhirnya selesai deh, sebelum pulang, pd ngasih slamat, serba kecepetan sih, tapi seneeeng :D

Btw, sebenernya yg rada bikin ulangtahunku kali ini beda adalah karena ulangtahunku kali ini pas bulan puasa loooh, rasanya deg"an aja. Kalo kata temen sih, ulangtahun pas bulan puasa itu penuh berkah, gitu. Thn lalu dia juga ulangtahun pas puasa, thn ini lagi loh, tanggal 24 September :D

Nah, akhirnya.... 2 SEPTEMBER IS COME !!!! XD

Tepat jam 00:00, tiba" ada SMS masuk ke hp-ku, datengnya dari salah satu temenku, Byra, SMS kasih selamat ultah yang paling pertama ngirim xD walaupun gara" ini aku jadi kebangun --a kemudian, sebagai pemberi selamat kedua, mama yg sedang nginep di kamarku :D
Kemudian, pas sahur, gw OL MSN, langsung nick gw ditambah 'HB diriku sendiri' =)) kemudian, banyak yg nyapa buat ngasi slamat xD begitu seterusnya ampe sore, mulai dari temen SMP ampe kakak klasku xD
tp cukup dpt ucapan yg cukup membahagiakan dari Hanny, mantan temen sebangku gw pas kelas 2 SMP, katanya " semoga betah di 91 ... " ntahlah, rasanya... gitulah, seneng xD ama dari Ranti juga rasanya cukup spesial loh, mantan teman les saya, kenapa spesial? Karena ... dia tau soal something special about tanggal lahir saya, dan saya gamau ngasi tau ke anda semua :3
Kemudian... semakin banyak yg ngasi slamat via MSN xD tapi mentang" ada MSN jd pada ga SMS -_-a -dilempar-

Nah, jam 4 sore, sesuai janji dari kemaren untuk ngerayain hari ultahku di luar, nyokap ngajakin jalan ke Plaza Semanggi :D kesana sih ama nyokap ama ade, naik taksi~ kemudian, gw dibeliin ... something lah ... yg mahal :D dan karena papa ama opa juga sempet ngasih sejumblah uang buat kado ultah, saya belanjakan banyak barang yg udah lama diincar :D salah satunya, album FOB Live In Phoenix!! xD

Kemudian, semakin sore, menjelang adzan maghrib, kami mesen makanan dulu di Pizza Hut. Sambil menunggu adzan, yaudah aku OL MSN dulu. Tiba", liat PM kembar identikku, Naomi L [ditulisnya cukp huruf L aja ya, nanti orangnya marah kalo lengkap" :D], ucapan slamat ultah untukku xD langsung kusapa, diapun ngasih slamat, rada....heboh... [oke sebenernya dialah pemberi selamat yg paling HEBOH] tapi beneran rasanya seneng bangeeet xD
Akhirnya, Adzan Maghrib!! xD kami sekeluargapun makan Pizza, terus papa juga langsung pulang kerja ke Plangi xD rada ga tega juga sih macet" malem"..
Akhirnya, pulang deh. Sampe rumah, ya hanya MSN, ngobrol" ama temen", nanya" ulang tahun gue gimana aja, gitu :D yaudah, segini dulu cerita tentang ulangtahunku :D yg pasti...

Terima kasih buat semuanya yang udah ngucapin selamat, walaupun yang telat maupun yang kecepetan. Dan makasih juga atas doa dari kalian semuanya :D

akhir kata, selesai~ :3

Tidak ada komentar: