Powered By Blogger

Sebelum kamu baca blog ini......

blog gw benar"

ga jelas
ga penting
macem" yg diulas

dan yaaaa gitu xD
tapi selamat baca, dan jangan harap yg bagus", karena blog ini terlalu ga jelas XD

blog gw bercerita tentang apa saja

Kamis, 18 September 2008

sibuk [sok]

halo ini saya ingin sedikit curhat gajelas aja, karena sedang bingung ingin ngisi apa :D oke mulai......huaah belakangan ini saya sedang sedikit stress karena pelajaran, pelajaran, dan pelajaran. SMA gw banyak remed looh hahaha [EH GUE GA BANGGA YA KARENA BANYAK REMEDIAL] makanya saya stress T_T
ama sekarang nih lagi cape"nya, uda pulang skul nya jam 3 sekarang, ditambah bimbel pula, soalnya gw niat ngambil jurusan IPA !!! tapi pelajaran seperti matematika-fisika-kimia-biologi yang penting buat IPA su-sah T_T mana sekarang lagi bulan puasa, jadi satu kalimat :

REALLY TIRED, NEED SOME REST.

makanyaaaa pengen cepet" Lebaran!!! ketemu ama sodara" terutama yang di Bandung, dan dapet THR!! xD selain itu, pengen cepet" tanggal 22 oktober, nonton a7x!!! xD ah, tapi sayang sekali nanti aku ga bisa nonton ama Nao, padahal tadinya pengen bareng... T__T dia nggak bisa nonton karena di sekolahnya hari seninnya udah mulai mid test T__T yaudah untuk Nao, kudoakan semoga ujian mid-test-nya nya berhasil :D kalo gitu... udahya segini aja. BRB belajar, menabung dan puasa [paanseh], dadaaaaah.

Tidak ada komentar: