Powered By Blogger

Sebelum kamu baca blog ini......

blog gw benar"

ga jelas
ga penting
macem" yg diulas

dan yaaaa gitu xD
tapi selamat baca, dan jangan harap yg bagus", karena blog ini terlalu ga jelas XD

blog gw bercerita tentang apa saja

Jumat, 21 November 2008

potong rambut

Pertama buat semua, maaf banget gue baru update sekarang, males sih LOL

Oke, ini adalah kejadian pada hari Jumat pada tanggal 20 November 2008. kamis-nya gue potong rambut, dari rambut pendek sebahu jadi pendeeek banget seleher, ditipisin juga, biar ga kelihatan ngembang. komentar orang? Macem" tapi kebanyakan bikin syok lol

Oke pas pagi harinya, temen" pada belom komentar karena gue dateng ke sekolah make kerudung. Kan Jumat, jadi make baju muslim. Tapi pas istirahat dibuka xp

Oke komentar pertama, pas istirahat. Gue kan lagi naik tangga, papasan sama Vivi, temen lain kelas tapi satu ekskul yang lagi turun. Biasalah kalo papasan paling nyapa doang kan, "hai", eh pas gue udah di atas dan dia dibawah, tiba" dia teriak "MITH LO POTONG RAMBUT?!" nah dasar Vivi suaranya kenceng... jadi langsung pandangan mata orang" pada ngelihat ke gue semua!!! Gue bales teriak : "IYAAAAAA!!!!" anjrit abis itu ketawa kenceng gueeee LOL

Terus, ketemu Kurong, temen ekskul yang sekelas sama Vivi di koperasi. Eeeeh gatau emang jodoh atau kenapa, ketemu lagi sama Vivi, dia ngomong "eh kamu jadi kayak cowok!" anjriiit =__=;; nah Kurong lu kenapa make nge-IYA-in sih DX

tapi temen sekelas dan beberapa temen SMP yang 1 SMA lagi, pada ngeledekin gitu =)) Ah yang gue heran kok Giput yang menurut gue bilang gue cantik =)) ada juga sih yang bilang ga ada bedanya LOL
Terbitkan Entri


Yang pasti gue suka dengan my new hair style XD

Tidak ada komentar: